Cara Mendaftarkan Agen Pulsa Eletrik


gambar cara mendaftarkan agen pulsa 

Jika adan ingin mendapatkan bonus / komisi yang dimaksud dalam usaha pulsa ini , maka agenkanlah kepada orang lain atau konter sebelah dengan cara mengajak / mendaftrakan agen pulsa seperti yang akan dibahas dibawah ini.

Format mendaftarkan orang/agen pulsa sudah ada pada menu transaksi,dibawah ini adalah penjabaran secara detailnya dari format tersebut.

3 Cara Mendaftarkan calon Agen Pulsa

1.Mendaftarkan Agen Manual


Ini anda yang melakukan pendaftaran untuk calon agen anda.Pendaftaran agen pulsa anda secara manual dikirim ke kontak center baik center telegram,WA,Hangouts,sms dll,dan dikirim bisa dari mana saja baik via sms,WA,telegram atau yang lainya.

Adapun formatnya sebagai berikut:

DAFTAR.NAMA.KOTA.NOMORHPDOWNLINE.SELISIH.PIN

sebagai contoh:

DAFTAR.RIAUPULSA.RIAU.0812345678.25.1234

Keterangan:
  • 25 adalah Rp markup/bonus/komisi yang akan anda dapat setiap transaksi agen anda Selisih Markup Bisa Menggunakan Kelipatan 25 = 25,50,75,100,125,150,175….1000
  • Nama calon agen bias menggunakan karakter under score (_), strip (-) atau spasi bahkan nyambung juga bisa/tanpa karakter
  • Pemisah bias menggunakan titik,koma,pagar(#) atau spasi.
  • Font bebas bisa menggunakan besar atau kecil,sebaiknya pakai font capital huruf besar
  • Kata DAFTAR tidah boleh diubah ganti dengan kata lain.
  • Pin adalah pin anda

2.Mendaftarkan Agen Pulsa dengan AutoRegistrasi

    Ini dia kecanggihan sistem dari market pulsa tersedianya Auto Registrasi Agen dibanding server pulsa lainya,dimana calon agen bisa mendaftarkan diri nya secara langsung ke kontak center transaksi market pulsa,bukan ke nomor kontak pribadi anda sebagai upline (dalam arti bukan seperti dalam MLM)

Dengan model pendaftaran otomatis atau auto registrasi ini anda tak perlu mendaftarkan agen pulsa secara manual yang bisa jadi menganggu kesibukan anda yang lain,namun calon agen akan tetap menjadi sub agen dibawah anda.

"Namun auto registrasi memerlukan Keyword / kata kunci khusus,tiap ada calon agen pulsa yang mendaftar dengan keyword tersebut otomatis jadi agen/downline anda makanya disebut Auto Reg = automatic registrasi (pendaftaran otomatis)"

Keywod harus anda seting / buat sebelum anda pasang di web atau iklan anda.
Ketentuan keyword bebas ,terserah anda yang membuatnya bisa satu huruf atau dua (D atau DM misanya),bisa satu kata atau dua kata(DAFTAR atau DAFTARAGEN misalnya)

Format seting Auto Registrasi:

AUTOREG#KEYWORD#MARKUP
contoh :
AUTOREG#GABUNG#25

format ini dikirim ke SMS CENTER 

Akan ada balasan dari center kalau auto reg sukses dibuat atau gagal yang harus anda cari kata yang lain karena kemungkinan sudah terpakai member lain. 

Kata GABUNG inilah yang harus anda pasang di web blog atau iklan anda dengan susunan sebagai berikut:

GABUNG.NAMA.KOTA

jadi calon agen akan menulis seperti contoh ini:

GABUNG.IWAN.PADANG
 
(format ini dikirim calon agen ke sms center makanya sertakan nomor centernya di web anda,contoh pemasanganya bisa anda lihat dibagian pendaftaran blog ini.

Perhatian:
  • Pilihlah autoreg yang unik, gampang di ingat dan belum di miliki oleh menber lain.
  • Pendaftaran agen pulsa menggunakan autoreg otomatis akan mendapat selisih sesuai setingan anda pada saat setting autoreg.

Contoh Cara penggunaan fitur Autoreg 

Keyword anda adalah GABUNG  jika  ada orang bernama RIZAL dari Padang akan mendaftar via iklan anda, maka si RIZAL cukup kirim SMS ke Center dengan format: 

GABUNG.RIZAL.PADANG

Setelah itu anda akan mendapat sms notifikasi jika baru saja telah mendaftar atas rekomen anda bernama RIZAL dengan ID sekian sekian,dan si pendaftar pun mendapat sms pemberitahuan juga bahwa pendaftran nya sukses dengan nama RIZAL dan ID sekian sekian.

3.Agen mendaftar via isi formulir online

Cara ini adalah dengan memasang kode script form pendaftaran yang akan di tampilkan di website anda ,mintalah kode script tersebut CS pusat atau melalui bimbingan upline anda jika anda mengetahuinya.

Contoh nya bisa dilihat pada bagian pendaftaran web ini.

Cara Kirim Saldo Deposit Agen

Ada 2 cara Untuk Melakukan Isi Saldo Deposit.
1. Downline/Agen Pulsa melakukan isi saldo deposit ke anda, anda cukup transfer saldo dengan cara:  
TD.KODEAGEN.JUMLAH.PIN
2. Downline/Agen Pulsa melakukan isi saldo deposit langsung ke center dengan menggunakan tiket deposit.(libat dipage deposit)

Sekian terima kasih.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mendaftarkan Agen Pulsa Eletrik
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://reloadmarket.blogspot.com/2018/06/cara-mendaftarkan-agen-pulsa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
google search google search | powered by Market Pulsa.