Keuntungan Ganda Bisnis Pulsa

keuntungan ganda bisnis pulsa murahKeuntungan Double

Double yang saya maksud adalah jika anda mau mendaftarkan atau mengajak orang sebagai agen pulsa elektrik dibawah anda maka akan mendapatkan komisi dari setiap transaksi agen anda tersebut,sistem seperti ini dinamakan sitem KEAGENAN dimana ada markup harga yang ditetapkan akan tetapi tidak ada komisi jaringan maka tidak termasuk dalam sistem Multi Level Marketing/MLM

Selain mendapat keuntungan dari penjualan pulsa sendiri (active income), Anda juga bisa mendapat bonus tambahan jika anda mau mengajak orang lain (baik via offline maupun online) untuk bergabung bersama Market Pulsa Magetan (passive income).

Perhitungan bonus didapat jika orang tersebut aktif  melakukan transaksi isi pulsa,jadi walaupun anda memiliki member banyak namun tidak aktif melakukan transaksi tidak akan mendapat bonus apapun.

Bonus dihitung per transaksi member,jadi semakin banyak member melakukan transaksi isi ulang pulsa kemungkinan mendapat bonus lebih besar pula. Anda sendiri yang menentukan besarnya selisih harga (markup harga) saat Anda mendaftarkan agen.

Besarnya bonus yang Anda terima dari jaringan anda adalah selisih harga anda dengan downline langsung (level 1).Jadi jika anda menentukan markup 50 ke member di bawah anda (level pertama) sebesar itu pula bonus/transaksi dari seluruh jaringan anda baik dari member maupun dari sub member anda.

Gambaran Potensi Bonus/Komisi

Berikut adalah gambaran bonus transaksi dengan asumsi anda beserta member anda masing-masing memiliki 10 member aktif hingga kedalaman 3 level (level bisa tanpa batas) dan masing-masing melakukan transaksi 5 trx perhari dengan markup harga Rp.50(level 1) pertransaksi.

LEVEL = JUMLAH AGEN x JUMLAH TRX x MARKUP HARGA
LEVEL 1 = 10 x 5 x 50 = Rp.2.500,-
LEVEL 2 = 100 x 5 x 50 = Rp.25.000,-
LEVEL 3 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000,-
Total bonus LEVEL 1 sd LEVEL 3 = Rp.277.500,-
BONUS perhari = Rp.277.500,-
BONUS perbulan = Rp.277.500,- x 30 = Rp.8.325.000,-
Sebuah penghasilan yang luar biasa bukan…..?

Adapun cara mendaftarakan agen pulsa bisa cek di sini

Penghasilan di atas hanya contoh, untuk aktualnya akan disesuaikan dengan kemampuan Anda dalam mengembangkan jaringan Anda.

Bonus ini akan di input otomatis pada tanggal akhir setiap bulanya ke Akun anda

Diharapkan Anda sebagai Upline bijaksana dalam memasang markup /selisih harga ke agen anda,jangan terlalu tinggi dengan mempertimbangkan kondisi pasar daerah Anda dan persaingan yang semakin ketat.

Selamat ber-transaksi.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Keuntungan Ganda Bisnis Pulsa
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://reloadmarket.blogspot.com/2018/08/bonus-bisnis-pulsa-elektrik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
google search google search | powered by Market Pulsa.